Jumat, 04 Oktober 2013

Aplikasi Fill The Blank - Versi percobaan

Assalamualaikum temaaan.. :D
Di post sebelumnya saya sudah menampilkan rancangan atau gambaran umum aplikasi fill the blank untuk permainan edukasi berbasis android yang akan saya bangun, nah, kali ini saya ingin membagikan link hasil aplikasi versi percobaan. :P
Kenapa versi percobaan? karena memang belum fix aplikasinya, desainya masih desain kasar dan seadanya, hhhoo..
Buat semuanya , yang punya hp android dan ada paket internet, saya harap berkenan untuk mendownload dan mencoba aplikasi saya ini, :P
saya mohon juga reviewnya, apa kekuranganya dan mungkin saran-saran serta ide lain yang bisa saya tambahkan di aplikasi ini. :D
Terimakasih banyak sebelumnya... :D

Ini linknyaa :  game.apk

-------------------



Cokelat



1 komentar:

  1. wah kakak hebat bisa membuat aplikasi berbasis android. Saya infokan ke temen-temen yang punya android ya kak. Soalnya saya masih pakai symbian hehehe

    BalasHapus